Jumat, Desember 07, 2007

Menjadi seorang Ibu


17 Oktober 2002.....


Kamis Legi,Pukul 12.30....Lahirlah Muhammad Dany Santoso...buah hatiku dengan Arief Santoso suamiku tercinta...


Setelah mengandung kurang lebih sembilan bulan kurang 1 minggu,akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba.....Cukup tenang diriku menghadapi hari melahirkan itu....Dengan tenang,Mama mertuaku menyuruhku untuk makan utk menambah tenaga pada saat melahirkan.


Dengan berat 65 kg aku dan suamiku,didampingi Mama mertuaku,mama Tatiek kami berangkat ke Rumah Sakit Marinir Cilandak...Waktu itu hari Rabu kira-kira jam 11.00 siang....


Baru bukaan 2 kata Bidan yang menangani aku......sampai jam 15.00 sore baru bukaan 4......


Keesokan harinya jam 09.30 aku diberikan suntikan utk merangsang bayiku yang ada di perutku itu,setelah itu pukul 11.00 mulai bukaan 8......


Akhirnya setelah berjuang menahan sakitnya mules itu,bayi laki-lakiku lahir juga dengan berat 2.9 kg dan panjang 49 cm.Suamiku memperdengarkan suara Adzan di telinganya yang mungil....


Alhamdulillah....ya Allah.....Terima Kasih Engkau telah melindungi aku dan bayiku sehingga keduanya selamat.Terima Kasih utk sembilan bulan mengandung bayiku yang mungil itu.......


Aku benar-benar terpesona akan Kuasa Allah SWT....dan aku selalu mensyukuri hidup ini....sampai nanti berhenti bernafas....




2 komentar:

Javanese Gordyn mengatakan...

Maha besar Allah yang tiada lelah memberikan nikmatnya kepada kita semua...

Aku turut berbahagia atas lahirnya buah hati dayen, kelak dia akan jadi anak yang pandai berbakti kepada orang tuanya,....:) aminnnn.....

Anak adalah amanah dari tuhan, sudah menjadi kewajiban kita untuk merawat, menjaga dan mendidiknya.....pokoknya 'do the best' for our child...

sekian dulu comment saya...hehehe

Dayen S.K mengatakan...

Terima Kasih ya atas doanya,Mudah2an mas juga mendapatkan istri yang baik dan nantinya mendapatkan anak-anak yang berbakti kpd Orang tuanya,agama,bangsa dan negara...Amin